Sabtu, 23 Januari 2010

Karna semua Yang Terbaik dari-Mu...

Allahu akbar
Maha Suci Engkau yang Maha Segala

wa lillahil hamd
Segala Puji bagi Engkau yang Serba Maha

syukur ku ucap atas
             anugerah-Mu
   sepi ini ku yakin bentuk
                      kasih-Mu
    ayat bahwa jiwaku dan isteriku
         masih Kau perkenankan bersatu

syukur ku ucap atas
               nikmat-Mu
    sakit ini ku yakin bentuk
                      rahmah-Nya
      ayat bahwa kebersamaan
             tetap Kau ijinkan bagi kami

malu aku karna
              lalaiku
malu aku karna
              sangka salahku
                     pada-Mu

aku tahu anugerah-Mu
         sangat besar
               hingga tak mampu
    ku pahami

mestinya aku bersyukur pada-Mu
tapi malah berburung sangka pada-Mu
   ampunkan aku atas lalaiku
   perkenankan aku tapaki jalanku
   ijinkan aku nikmati anugerah-Mu
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar