Jumat, 01 Januari 2010

DO’AKU

Ya Allah,


            teguhkanlah hatiku

            kuatkanlah jiwaku

            terangilah jalanku



Ya Allah,

Aku mohon pada-Mu

            jangan hilangkan apapun akan dirinya di hatiku

            jangan sirnakan sgala keindahannya dari jiwaku

            jangan hapus ukiran-ukiran jiwa yang membentuk rasaku



Ya Allah,

Aku mohon pada-Mu

           ijinkan ia tetap bersamaku

           ijinkan ia tetap menemaniku

           ijinkah ia tetap menyemangatiku



Ya Allah,

Aku mohon pada-Mu

           masukkan ia bagian dari hamba terbaik-mu

           golongkan ia bagian dari hamba sempurna-Mu



Ya Allah,

Aku mohon pada-Mu

           anugerahkanlah segala kebaikan untuk isteriku.



                       Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar